Selasa, 08 Maret 2011

Maybe we lose, but ...

Oke para blog-maniac, blog walking, dan juga para fans kami, maafkan kami baru update lagi. Ya meskipun baru sekitar seminggu blog ini ditinggalkan. Dengan segala rasa penyesalan, tolong maafkan kami.

Dan di postingan ini, kami bakal mengumumkan sesuatu yang sebenernya sungguh sangat oh nyesek sekali di hati sodarah-sodarah yang budiman. Tapi apa mau dikata, nasi telah menjadi bubur, tinggal ditambah ayam mantep tuh :9 (ah, jadi laper..). Apakah itu? *drumroll*


WE LOSE. (Lose what?)

Kalian masih inget kan postingan kami yang sebelumnya? (Inget? Dibaca aja kagak) Kami membuat blog ini dalam rangka memeriahkan dunia per-blog-an di sekolah kami yakni SMA Negeri 2 Tasikmalaya. Kami berharap-tapi-ga-terlalu-berharap bahwa blog kami akan menang. Tapi seminggu yang lalu, tepatnya hari Rabu yang lalu, sebuah pengumuman di mading sekolah mengejutkan kami. Kami ga menang, bahkan untuk tingkat 2 atau 3 sekalipun.

TAPI, meskipun kami kalah (lose), tapi kami bukan-lah pecundang (loser). Kami bakal selalu update blog ini demi kalian-para-fans-kami-yang-setia.

Oke, stay in tune, tunggu postingan selanjutnya yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered by