Selasa, 22 Februari 2011

7 Tikungan Ter-EKSTREM di SMANDATAS versi X-7

*ctaaar ctaaar ctaaar* (acan ge nanaon geus *ctaaar*). Oke, masih bersama kami di acara yang sama, di blog yang sama, dan dengan orang yang sama pula.

Sebelumnya, terima kasih banyak buat kalian yang setia menanti update-an terbaru dari kami, yang setia melimpahkan segenap rasa kasih sayang kalian teruntuk blog mungil kami ini. Tanpa adanya kalian, KAMI BUKAN APA-APA! *srooot*

Ya, daripada lama-lama makin ga nyambung, mana Jaka Tarub lagi maen sama Jaka Sembung, sambil bawa lensa cembung (makin ga nyambung, mungkin efek belajar fisika kemaren), langsung aja cekidung (oke, ini bener-bener ga nyambung!).




Di postingan kali ini, kami bakal membahas 7 tikungan ter-EKSTREM di SMAN 2 Tasikmalaya versi X-7 *ctaaar ctaaar ctaaar* dari yang EKSTREM sampai ke yang PERI BERI MERI STROBERI MANGGA APEL (jadi laper) EKSTREEM! \m/

Tapi inget, kata EKSTREM di sini maksudnya bukan tikungan yang diuzungnya ada jurang, bukan. Tapi, tikungan yang kalau kita lewati, maka resiko kita untuk menabrak seseorang itu lumayan besar.

Penasaran dengan 7 tikungan ter-EKSTREM di SMAN 2 Tasikmalaya versi X-7 *ctaaar ctaaar ctaaar*?

Penasaran ga?

Ayoo, masih penasaran?

(Ah, ini kapan mulainya?)

Oke, karena ketidak sabaran kalian, langsung aja kita hitung...


1) Tikungan Podium




Tikungan podium ini menduduki peringkat pertama di jajaran 7 tikungan ter-EKSTREM di SMAN 2 Tasikmalaya versi X-7 *ctaaar ctaaar ctaaar*. Meskipun terlihat biasa, tapi di tikungan inilah pernah terjadi beberapa kecelakaan yang menimbulkan banyak korban jiwa (lebay). Dan akan menjadi lebih ekstrem lagi, jika dari sudut lain datang sebuah fuso berkecepatan tinggi dan menabrak kalian! (ini yang namanya imajinasi kelewat tinggi. Mana ada fuso jalan di lantai!). Karena ke-ekstrem-annya inilah, kami memiliki saran jika melewatinya: bacalah basmalah dan ingatlah selalu pesan Bang Haji Rhoma Irama, Judi itu Haram! (?)



2) Tikungan Masjid Al-Hidayah




Meski terlihat bersahabat (?) ternyata tikungan ini juga termasuk salah satu dari 7 tikungan ter-EKSTREM di SMAN 2 Tasikmalaya versi X-7 *ctaaar ctaaar ctaaar*. Tikungan ini pula yang selalu dijejali para siswa (termasuk kami) khususnya pada waktu shalat. Dan jika kalian sedang beruntung, maka kalian akan dapat bertemu dan berfoto langsung dengan kami (beruntung?). Perlu diketahui, tikungan ini tepat berhadapan dengan pintu Perpustakaan FARIH. Sungguh EKSTREM dan STRATEGIS. (Backsound: Isabella-ST 12. Ga nyambung? Keunlah, nu nulis abi ieu. Tong protes!)



3) Tikungan Ruang Multimedia




Jika muncul di otak kalian tentang "Mana sih tikungan yang masuk 7 tikungan ter-EKSTREM di SMAN 2 Tasikmalaya versi X-7 *ctaaar ctaaar ctaaar* dan yang paling strategis?" (padahal muncul selintas di otak pun kagak), kita bakal ngasih jawaban yakni tikungan dekat Ruang Multimedia. Tikungan inilah yang menjadi tikungan utama penghubung menuju Ruang Guru, TU, Kepsek, dan lain sebagainya. Dan tikungan ini juga yang kami kenal dengan sebutan BELOKAN GALAU (do you know galau? Or do you know me so well? Girl I need youuu. Girl I love youuu. Girl I heart youuuuu) (perasaan jadi nyanyi gitu ya?). Kenapa namanya BELOKAN GALAU? Karena eh karena kita ga tau, siapa yang datang dari sudut lain saat kita datang. Cinta boleh memilih, Fahimtum? (?)



4) Tikungan X-7




Tanpa disadari, tikungan yang setia menunggu (Backsound: Menunggu-Ridho Rhoma feat. Sonet 2 Band) kedatangan dan kepergian para siswa, khususnya siswa kelas X dan XI di sekitarnya, masuk menjadi salah satu dari 7 tikungan ter-EKSTREM di SMAN 2 Tasikmalaya versi X-7 *ctaaar ctaaar ctaaar*.  Ke-ekstrem-an tikungan ini akan dirasakan ketika kalian berlari dari arah kelas X lalu langsung belok kiri saat tiba di tikungan. Buktikanlah dan laporkan pada kami jika kalian telah melakukannya. (Kehilangan nyawa tidak menjadi ganti rugi dari kami).


5) Tikungan KOPSIS




Tak ada yang menyangka tikungan ini bisa masuk salah satu 7 tikungan ter-EKSTREM di SMAN 2 Tasikmalaya versi X-7 *ctaaar ctaaar ctaaar*.  Tikungan kedua (sesudah tikungan Napak Rimba) yang menghubungkan kawasan kelas X dan XI dengan KOPSIS ini menjadi saksi bisu kisah 'hampir' menabraknya salah seorang admin blog ini dengan *ehem* pujaan hatinya (acieeecieee) (Backsound: Ketika kau lewat di bumi tempat ku berdiriii...). Itulah mengapa tikungan ini bisa disebut EKSTREM!


6) Tikungan Napak Rimba




Menjadi tikungan yang paling banyak dilewati karena merupakan penghubung kelas XII dan XI dengan penghilang penat di dada (baca: WC) dan ATC (Ateng Cรคfe) menyebabkan tikungan ini cocok dengan kategori 7 tikungan ter-EKSTREM di SMAN 2 Tasikmalaya versi X-7 *ctaaar ctaaar ctaaar*. Pernah, salah seorang teman kami menabrak salah seorang kelas XII (entah siapa, ane lupa) di tikungan ini. Itu semua faktor ketidaksengajaan.

Dan inilah dia tikungan yang PERI BERI MERI STROBERI MANGGA APEL EKSTREEM...


*tenonengdung tenonengdung tenonengdung* (kok jadi lagu topeng monyet ya?)


7) Tikungan Perpustakaan




Inilah SANG RAJA dari 7 tikungan ter-EKSTREM di SMAN 2 Tasikmalaya versi X-7 *ctaaar ctaaar ctaaar*. Banyak korban yang menuturkan di sinilah kecelakaan paling sering dialami. Salah satu teman kami, sebut saja si A, mengatakan bahwa ia pernah hampir menabrak orang sebanyak 3 kali dalam kurun waktu terakhir ini. Kami sempat menyimpulkan hal ini dikarenakan tikungan itu tidak memiliki cermin di sudutnya. Dan jikalau ada dan mau dipasang, mau disimpen di mana? Maka daripada itu, seperti apa yang Bang Haji Rhoma Irama bilang (teteep), Darah muda adalah darahnya para remaja (?).


Meskipun ke 7 tikungan ter-EKSTREM di SMAN 2 Tasikmalaya versi X-7 *ctaaar ctaaar ctaaar* itu sangat EKSTREM (yaiyalah), tapi sebetulnya keseluruh tikungan ini bisa menjadi spot yang bagus untuk kalian para pengagum fotografi. Kenapa? Mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang (?).

2 komentar:

Powered by