Senin, 21 Februari 2011

7 Lorong Ter-KEREN di SMANDATAS versi X-7

Oke kawan, di postingan ini kami bakal ngebahas 7 lorong ter-KEREN di sekolah kami, SMAN 2 Tasikmalaya. Mau tau yang mana aja? Oke, kami bakal sebutkan dari yang PALING KEREN sampai yang ke SUPER DUPER KEREN. *ctaaar ctaaar ctaaar*

Baiklah, langsung aja cekidot.





1) Lorong menuju Podium



Lorong menuju Podium ini adalah lorong pertama yang akan kalian jumpai jika kalian memasuki kawasan kampus SMAN 2 Tasikmalaya dari arah gerbang depan. Lorong yang memiliki panjang sekitar 25 meter (ngarang!) atau 56 kaki (udah dihitung looh!) adalah penghubung antara kawasan kelas XII dengan kawasan kelas XI. Dan dibalik itu semua, lorong tersebut merupakan lorong yang dijejali berbagai macam basecamp organisasi, dari mulai OSIS, PMR, Paskriba, Dekressi, dan Jurnalis 261. Selain itu, di ujung lorong ini terdapat mading (majalah dinding) sekolah. Cocok bagi kalian yang ingin melakukan pemotretan di suasana yang berbau mistis.

2) Lorong sepanjang X-1 sampai X-3



Lorong bernuansa merah muda ini berada di depan kelas X-1 sampai X-3 baru saja dicat sekitar 3 bulan yang lalu dan memakan waktu sekitar 1 minggu. Inilah yang kami sebut Lorong Cinta karena warnanya yang berwarna merah muda. Meskipun bernuansa cinta, setiap kali kami melewati lorong ini di sore atau petang hari (di mana suasana sekolah sudah sepi dan dunia serasa milik berdua (?)) kami selalu merasa ada hawa yang aneh. WASPADALAH! WASPADALAH! (perasaan jadi kayak Bang Napi gitu ya?) Oleh karena itu, lorong ini cocok bagi kalian para penyuka fotografi bernuansa romantis (prikitiew).

3) Lorong depan Laboratorium Komputer



Lorong ini menjadi saksi bisu *ehem* kisah cinta dari salah satu admin blog ini (adeuuuuh). Lorong ini mempunyai kenangan indah tersendiri bagi dirinya dan idaman hati pembantunya (Backsound: Kenangan Terindah-Samsons). Lorong ini juga yang menjadikan inspirasi dari sekelompok siswa yang dalam waktu dekat ini akan membuat sebuah Short Film atau bahasa assoy-nya yaitu Pelem Pondok semi dokumenter *prokprokprok*. Kita doakan bersama semoga Pelem Pondok-nya itu sukses wal'afiat. (PS: Dalam waktu dekat, kami akan melakukan live interview dengan mereka. So, stay ini channel!)
Selain itu, lorong ini adalah gerbang menuju KOPSIS (Koperasi Siswa) bagi para siswa yang kelaparan seperti buto ijo.

4) Lorong depan kelas XI IA 2 sampai XI IA 3



Lorong yang berhadapan langsung dengan lorong depan Laboratorium Komputer ini, biasanya hanya dilintasi oleh siswa kelas XI IA yang bersangkutan. Kami sendiri jarang melewati lorong ini kecuali jika ada kepentingan. Struktur dan design lorong ini cenderung sama dengan lorong Laboratorium Komputer. Dan jika kalian ingin memotret di lorong ini, kami sarankan untuk melakukannya di pagi atau sore hari. Karena pada saat itulah cahaya matahari sedang bersahabat.

5) Lorong depan kelas XI IA 5 sampai XI IS 2



Lorong ini baru direnovasi sekitar 4 bulan yang lalu dan baru selesai pada awal semester genap ini bersamaan dengan rampungnya Gedung Tiga. Lorong inilah yang menjadi penghubung protokol antara XI IS 1, XI IS 3, dan kawasan kelas X menuju tempat idaman untuk menghilangkan penat di dada (?) yakni TOILET. Dengan nuansa jingga kalem membuat lorong ini memiliki posisi tersendiri di hati yang melaluinya.

6) Lorong depan kelas X-7 sampai X-4






Lorong ini terletak di depan kelas kami (ayeee) hingga ke depan kelas X-4. Apa yang menjadikan lorong ini istimewa? (Backsound: Karena kau istimewa-Mr. Joy) Oke, coba kalian datang dari arah kelas X-7 dan memandang lurus lorong ini ketika suasana sepi. Coba bayangkan, seseorang yang kalian *ehem* suka atau apalah, datang dari ujung sana. Akan terlihat efek-efek cahaya yang sinkron dengan nuansa lorong ini.

Hah, akhirnya nyampe juga di lorong terakhir. Lorong yang SUPER DUPER KEREN! *ctaaar ctaaar ctaaar*. Tapi, di manakah itu?

*tarararaaaat*

7) Lorong depan kelas XII IA 1 sampai XII IA 4


Lorong dengan konsep Go Green ini menempati posisi lorong SUPER DUPER KEREN versi X-7 *ctaaar ctaaar ctaaar* (masih tetap dengan efek *ctaar*-nya). Kapan saja, meski itu pagi, siang, sore, tapi engga malam, selama itu masih ada matahari, cahaya yang ada di lorong ini akan dibiaskan secara serasi. Dengan bangku-bangku yang menghiasi sisi-sisinya dan juga efek-efek batu pada dindingnya, membuat nilai lebih bagi lorong ini sehingga bisa disebut SUPER DUPER KEREN *ctaaar ctaaar ctaaar* (lagi).


Itulah 7 lorong ter-KEREN di SMAN 2 Tasikmalaya. Dan kami akan terus menampilkan 7 hal lainnya yang berada di SMAN 2 Tasikmalaya ini. So, keep on eye!

1 komentar:

Powered by